Izinkan Spiritual Motherhood

Bikin Bunda Menjadi Ibu yang Tenang, Sabar dan Paham Dengan Anak

Dalam 2x Pertemuan.

Buktikan Bedanya!

Hallo mom’s…
Apa kabar hatinya hari ini?

Hmm… Semoga baik baik aja ya.
Walau tau banget. Cuma perempuan yaah. Yang paling tau rasanya jadi perempuan.

Ya hanya perempuan.

❌ Sakit hatinya dimasa lalu

❌ Capeknya ngurus anak

❌ Stressnya dengan omongan orang &beban takdir perempuan yang melekat

❌ Dan overthingking dengan semua itu yang semakin melengkapi ‘ambruknya’ kita sebagai perempuan.

Memang enggak mudah menjadi perempuan.
Namun bukan berarti tidak bisa.

Kita mengelola emosi, membuang sampah emosi & trauma di masa lalu sehingga menjadi lebih bahagia, tenang untuk menghadapi hari esok.

Yuk hadir aja, di Program yang di desain khusus untuk Anda …

Spiritual Motherhood Online

Apa itu Spiritual Motherhood Online?

Kelas healing khusus perempuan berbasis spiritual, yang membantu membuang sampah-sampah batin yg sering dipendam kaum perempuan. Sehingga bisa mudah memahami anak dan bersabar dengannya.

Insya Allah, setelah ikut bunda akan:

✅ Menjadi Ibu yang lebih tenang & sabar
✅ Menjadi ibu yang paham dan kenal dengan anak.
✅ Memiliki skill untuk menterapi diri sendiri.
✅ Ada sesi traumatic healing dan mengeloal emosi.

Manfaat ketika bunda bisa sadar secara utuh dan hadir penuh dalam mendidik adalah :

Lebih Tenang hati dan pikiran.

Mau punya jurus dan teknis parenting sehebat dan sebanyak apapun akan menjadi ngga berguna kalau bunda belum tenang dan 'mindfull.

Di Spiritual Motherhood. Bunda akan diajak membenahi hati dan mindset agar bisa hadir utuh sadar penuh menikmati peran sebagi ibu.

Lebih Sehaaat.

Stress & depresi terbukti secara ilmiah sangat berpengaruh pada kesehatan fisik.

Ketika nanti bunda ikut Spiritual Motherhood,

Maka Insya Allah ketenangan dan kebahagiaan yang dimiliki akan membawa kondisi fisik lebih baik.

Dirindukan Anak & Makin Disayang Pasangan.

Anak butuhnya apa? Ibu yang 'enggak marah marah terus.

Pasangan butuhnya apa? Pasangannya bahagia dan rileks moodnya.

Kedua hal tersebut bisa terjadi jika bunda bisa mindfulness ketika menjalani perannya yang begitu hectic dirumah.

Meninggalkan Kenangan Indah Bagi Anak.

Apasih, hadiah terbaik bagi Anak dari orang tuanya?

Maka jawabannya adalah orang tua yang saling menghargai, mencintai.

Harmonisnya pasangan suami istri, akan juga membahagiakan anak secara otomatis kok.

Yuk bun, jadi lebih bahagia dengan ikut Spiritual Motherhood Online

Karena satu investasi ini bisa untuk kebaikan anak dimasa depan juga.

Apa Saja Yang Dipelajari?

Toxic Mom

Mindful Mom

Present Moment

Silent Moment

Psikosomatis

Sikap Saat Menghadapi Masalah

Sikap Saat Menghadapi Traumatik

Emotional wound

Konsep Bahagia

Healing session

Kapan Pelaksanaannya?

Sabtu & Ahad, 17 & 18 Januari 2024

Pukul 08.00-11.45 WIB

Fasilitas :

2x Live Zoom

4 Jam, 2x pertemuan

Healing emosi

Audio Silent Moment

Akses Rekaman Selama 30 Hari

E-Certificate

Supergroup WhatsApp

Testimoni

Komentar Public Figur
Tentang Materi Bunda Aniqq Al-Faqirah...

Masyallah Tabarakallah, Thankyu Atas Ilmunya mba Aniqq Alfaqirah, hari ini sangat berkesan. Alhamdulillah niatan untuk healing hati hari ini Allah mudahkan.

Irish Bella

Diingatkan lagi untuk tidak lupa dengan fitrah kita sebagai manusia terutama sebagai perempuan. Kuat Boleh, bejuang boleh, bangkit harus. Tapi ngga boleh lupa, sekali-kali juga perlu menjadi manusia yang lemah sebagai fitrah kita sebagai manusia yang membutuhkan Pertolongan Allah.

Nabila Ishma

Masyallah tabarakallah, hari ini berkesan banget dan bener-bener ngerasain healing hati, Terimakasih bunda aniqq, atas ilmunya, 3 jam yang penuh kesan, padahal aku sering healing (jalan-jalan) tapi tidak selepas hari ini.

Riri Fairus

Berapa Investasinya?

Early Bird Berakhir Dalam...
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Investasi

745K 375K
  • 2x Live Zoom
  • 4 Jam, 2x pertemuan
  • Healing Emosi
  • Audio Silent Moment
  • Akses Rekaman selama 30 hari
  • E-Certificate
  • Supergroup WhatsApp

Hal-Hal Yang Sering Ditanyakan?

Yes. Ada akan kami sediakan jika bunda terkendala akses via zoom.

Betul. Rekamannya kami bagikan semuanya full hanya sampai 30 hari.

Laki-laki atau suami wajib ajak istrinya ikut kelas ini.

Copyright © 2024. All Rights Reserved.